keluarga

Guaa[1].jpggua annisa afrita, gua anak ke 2 dari 2 bersaudara, gua anak perempuan satu-satunya dan kaka gua yang selalu nasehatin gua tapi gua ga pernah denger apa kata kaka gua, gua anak yang keras kepala dan juga badung, nyokap gua orang yang selalu kuat dan nyokap gua berjuang demi gua, gua sakit nyokap gua yang slalu gurusin gua tapi gua gada terima kasihnya selalu ngebantah omongan nyokap gua, disaat gua badung ga nurut nyokap gua slalu nangis, gua slalu berfikir disaat nyokap gua nangis gua ga tega liatnya gua berminta maap ke nyokap gua , bokap gua jauh ama gua, gua tinggal bertiga doang ama kaka dan nyokap gua, walau bokap gua jauh gua berterima kasih atas didikan nyokap dan bokap gua:) thanks mom,father,brother

Leave a Reply

